ch 122 vol 21 wactyreen


MANGA SKIP BEAT BAHASA INDONESIA

VOL. 21 CH. 122

DIPERSEMBAHKAN OLEH:

WACTYREEN.BLOGSPOT.COM
























 wactyreen.blogspot.com

wactyreen.blogspot.com
 Scan by : Last Heaven

3 comments:

  1. Makasih banyak ka udahmen translet manga ini...
    Aku dr dlu suka bgt sm manga in dan sekarang aku bisa baca secara online seneng bgt...


    Tapi ko aku ga bisa baca episode ini n episode kedepannya ya
    Pas aku klik gambar gak keluar manga nya ka.. Knp y?
    Tolong infonya ya ka.. Supaya bisa aku baca manganya ... Trims..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih utk komik nya ❤️❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  3. Aeigatau udah translitin komik bagus sangat nie. Komiiknya keren suka. Dulu baca tramslit english tp kurang puas. Akhirnya ada translit indonya

    ReplyDelete